Lenovo A369i Harga Spesifikasi

Advertisement
Lenovo A369i Harga Spesifikasi - Informasi Gadget. Desas-desus hadirnya fitur telpon seluler baru karya vendor telpon seluler Lenovo benar-benar udah menyeruak.

Waktu ini resmi udah hadirnya telpon seluler pandai terakhir dari Lenovo ialah Lenovo A369i yg siap menyasar golongan menengah ke bawah. Hadirnya fitur pandai yg satu ini lebih terhadap tandingan pada vendor telpon seluler asal Korea Selatan ialah Samsung yg belum lama ini bisa udah meluncurkan Samsung Galaxy Star Pro.

Di mulai dari segi desan, Lenovo A369i datang dengan bentang monitor yg mempunyai ukuran 4 inch dengan resolusi monitor 800 x 400 piksel dan ketebalan yg menggapai 11. 7mm serta berat 120gram. Gak banyak dapat dipercaya benar-benar tetapi dirasakan cukup responsive buat segi monitor.

Gak tidak serupa jauh dengan segi rancangan, di bagian feature multimediapun cuma dibekali dengan kamera tunggal yg miliki resolusi lensa 2MP ditambah tiada support LED Flash yg mampu mengoptimalkan lensa kamera.

Walaupun demikianlah banyak pemakai konsisten diberikan keringanan dalam mengelola hasil jepretan dengan beraneka modus pemandangan serta smile detection.

Berganti ke segi performa, seperti yg didapati Lenovo A369i benar-benar menyasar golongan menengah kebawah dengan anggaran terjangkau akan tetapi udah mampu nikmati beraneka feature menarik. Di bagian dapur picu utama, telpon seluler pandai ini dibekali dengan processor dual core yg konon miliki kecepatan 1, 3GHz dari model MediaTek dan support paduan RAM 512 buat pemaksimal daya dobrak utama si telpon seluler.
Advertisement
Lenovo A369i Harga Spesifikasi | dwi nugroho | 5